Tak Ingin Paksa Anak Terjun ke Dunia Hiburan


Tak banyak yang tahu jika Budi Doremi saat ini sudah menikah dan memiliki seorang anak. Pasalnya, Ia memang jarang mengumbar keluarga secara blak-blakan ke publik untuk alasan apapun.

Buah hati Budi, Banu Syukur sendiri saat ini sudah menginjak usia dua tahun. Sang pelantun Do Re Mi itu pun tak menampik jika dirinya cukup overprotect terhadap apapun yang dilakukan putranya.

"Kalau protektif iya tergantung situasi, kalau cenderung ke berbahaya iya (overprotect). Tapi kalau dia hal-hal seperti kotoran ya silakan, kan dia lagi merekam-rekam perilaku," ujar Budi saat ditemui di launching 'Banteng Music Festival 2016' di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Saat ini banyak sekali orangtua artis yang 'menyeret' anaknya agar ikutan terjun ke panggung hiburan. Namun beda ceritanya dengan Budi yang lebih ingin Banu memilih jalannya sendiri jika sudah besar nanti.

"Nggak (maksa anak), saya melihat sang anak maunya apa, orangtua cuma mengarahkan mana yang baik mana yang jahat. (Saat ini) Dia sudah punya tiga karya lukisan, gambar abstrak," sambung pria kelahiran Serang itu. Dalam mengawasi perkembangan sang buah hati, Budi lebih menekankan sisi religi dan juga akhlak pada anaknya. Ia ingin Banu tumbuh besar jadi sosok yang berakhlak dan taat beragama.

"Sejauh ini, saya selesaikan dia punya akhlak, bekal. Ketika dia besar sejauh apapun dia pergi, kalau  dia punya akhlak atau agama, rasa-rasanya kita bisa berkaca, dia bisa balik lagi Insya Allah," pungkasnya.

 

Sumber : Kapanlagi.com

0comments