Sibuk, Ini Cara Budi Doremi Jaga Quality Time


Budi Doremi saat ini tengah memasuki masa-masa super sibuk. Pasalnya, pelantun lagu Do Re Mi itu kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman, di mana Ia memulai debutnya pada film bertajuk CATATAN AKHIR KULIAH pertengahan 2015 silam.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Budi akan kembali terlibat dalam dua judul film layar lebar sekaligus, yakni JANGAN DENGARIN SENDIRIdan BARACAS: BARISAN CINTA ASMARA. Lalu apakah kesibukan itu membuat dirinya jadi kehilangan quality time bersama keluarga kecilnya?

"Kalau sulit ketemu (dengan keluarga) ya tinggal dibawa ke lokasi syuting gitu aja. Nggak sama sekali mengganggu waktu sama keluarga," ujar pria berusia 30 tahun itu ketika ditemui di launching 'Banteng Music Festival 2016' di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Tahun 2012 silam, Budi menikah dengan wanita bernama Nindy di Banten. Dari hasil pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang jagoan yang kini sudah berusia dua tahun. "(Anak) Udah dua tahun lebih, udah bisa ngomong, lagi merangkai kata, lagi belajar untuk mengartikan artikulasi," sambungnya singkat.

Menemani pertumbuhan anak adalah salah satu kebahagiaan terbesar dari semua orangtua, begitu juga Budi. Pria kelahiran Serang itu mengaku sering kangen dengan anaknya ketika harus bekerja dan meninggalkan rumah untuk beberapa hari.

"(Yang bikin kangen anak) Lagi bangun tidur terus (dia) manggil ayah," pungkas Budi.

 

Sumber : Kapanlagi.com

0comments