Budi Doremi Kunjungi Kantor Zonasultra.com


Dalam rangka mempromosikan wisata Sulawesi Tenggara (Sultra), penyanyi asal ibukota Jakarta Budi Doremi menggarap video klip single “Liburan Yuk” dengan mengambil lokasi di Pulau Labengki dan Pulau Bokori.

Dalam kunjungannya ke Bumi Anoa, Budi Doremi menyempatkan diri mengunjungi kantor ZONASULTRA.COM di Jalan Malik Raya No 12 A, Kendari, Jumat (23/9/2016) sore.

Budi Doremi mengungkapkan bahwa potensi wisata yang dimiliki Sultra begitu luar biasa dan layak untuk dieksplore dengan berbagai cara, salah satunya melalui seni musik. Menggarap video klip di Pulau Labengki dan Pulau Bokori juga merupakan salah satu hal yang membanggakan dalam dirinya.

Dia menjelaskan, di Pulau Labengki dirinya bersama tim mengambil scene di sejumlah spot terbaik yang ada di sana, diantaranya Pantai Pasir Panjang, Pasir Merah, Teluk Cinta, Resort dan Kampung Bajo. Sementara untuk jumlah scene tiap spot berbeda-beda. Di Pulau Bokori secara keseluruhan pihaknya juga mengambil beberapa scene.

Menurut Budi, pariwisata bukan sesuatu yang harus dijual, melainkan sesuatu yang harus dijaga untuk kesejahteraan masyarakat. Rencananya video klip yang digarap dengan konsep natural tersebut akan dirilis bulan depan sedangkan untuk lagu Liburan Yuk telah dirilis lebih dulu pada tahun 2015 lalu.

Penyanyi yang mulai terkenal dengan singel pertamanya berjudul “Doremi” pada tahun 2012 silam ini sudah lima kali berkunjung ke Sultra, seperti di Wakatobi, Konawe dan Kota Kendari.

Sumber : Zona Sultra

0comments