Budi Doremi Rela Gundul Demi Anak Penderita Kanker


Lama tak muncul di layar kaca,Budi Doremi rupanya aktif dalam kegiatan amal. Salah satu yang baru saja dijalaninya adalah kegiatan donasi untuk penderita kanker. Demi acara ini, Budi rela memangkas habis rambutnya sebagai simbol dukungan moral terhadap anak-anak penderita kanker. 

"Ini respon kami untuk galang dana dan dukungan moral kepada anak-anak," ujar Budi pada WowKeren di Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (18/2). "Jadi yang ngajakin Indra Bekti. Saya diajak jadi senang banget. Apalagi saya bisa melakukan itu kepada orang lain." 

Aksi memangkas rambut ini dianggap belum ada apa-apanya oleh Budi jika dibandingkan dengan usaha anak-anak penderita kanker untuk sembuh. "Rambut dipotong kan bisa tumbuh lagi," jelas pemilik nama asli Syahbudin Syukur itu. 

Meski sekarang harus tampil dengan kepala plontos, Budi mengaku sangat didukung oleh sang istri, Nindy. Sebagai istri, Nindy menganggap keputusan Budi ini sangat luar biasa untuk membantu anak-anak penderita kanker. 

"Istri dukung banget," ujar Budi. "Buat dia luar biasa sampai diajak acara seperti ini. Dipotong rambutnya istri enggak masalah. Karena saya pakai topi enggak kelihatan banget. Sakit itu mental yang dipukul tidak hanya fisik. Pikiran mereka (para penderita kanker) harus dihibur." 

Musisi berusia 32 tahun itu juga memberikan pesan dan harapan khusus untuk para penderita kanker. "Harapan saya untuk semua adik-adik sakit papun kita patut bersyukur. Jadikan cobaan itu yang akhirnya membuat Tuhan sayang sama kita," pungkas Budi.

 

Sumber - WowKeren.com 

0comments