Anak Lahir Tanpa Nama, Budi Doremi Beri Deadline


Hari Rabu (22/2) , Budi Doremi dan sang istri Nindi merayakan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Nah, ada cerita unik yang terjadi seputar kelahiran si ganteng ini, di mana hingga saat ini Ia masih belum juga memiliki nama.

Budi memang sempat minta saran pada netizen untuk nama putranya tersebut. Dan bukan sekedar guyonan belaka, pria berusia 32 tahun inipun menjelaskan kenapa hingga saat ini belum memberikan nama untuk buah hatinya yang baru lahir tersebut.

"Itu dia, masih berdebat dan diskusi sama istri karena saya dan istri punya kandidat (nama). Masing-masing dari kita maksa untuk nama A atau nama B. Tapi kita punya deadline, satu bulan setelah lahiran akan ada akikahan, nah di situ mesti udah ada namanya," ujar Budi ketika ditemui di peluncuran trailer BARACAS di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Untuk urusan menamai anak, setiap pasangan suami-istri biasanya memang punya alasan sendiri-sendiri. Nah bagi Budi, nama anaknya harus punya sebuah makna, bukan untuk sekedar terlihat keren atau kebarat-baratan.


"Saya dan istri percaya kalau nama adalah doa. Nggak hanya bicara soal keren-kerenan ke temen temen dan absen sekolah. Kita ngejaga banget anak ini punya nama karena nama itu menjadi kehormatan buat dia. Jadi nggak sembarangan mau kasih nama," sambungnya.

Budi sendiri tak begitu mempermasalahkan anaknya tak mempunyai nama untuk saat ini karena memang belum dibuatkan akte kelahirannya. Kira-kira menurut KLovers, nama apa yang cocok untuk buah hati ke-2 bintang film BARACAS ini?

Sumber : Kapanlagi.com

0comments