Masih Berdebat, Budi Doremi dan Sang Istri


 dan sang istri, Nindi, patut berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka yang lahir pada Rabu (22/2/2017). Uniknya, bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu hingga kini masih belum memiliki nama sejak lahir. 

Rupanya, Budi dan istri masih mengalami perdebatan untuk memberikan nama pada putra mereka. "Itu dia, masih berdebat dan diskusi sama istri karena saya dan istri punya kandidat (nama). Masing-masing dari kita maksa untuk nama A atau nama B," ujar penyanyi berusia 32 tahun tersebut dikutip dari Kapanlagi

Perdebatan nama yang masih belum menemui ujung itupun diakui Budi diberikan deadline. Ia dan sang istri harus memberi nama putra mereka paling lambat satu bulan pascalahiran. "Tapi kita punya deadline, satu bulan setelah lahiran akan ada akikahan, nah di situ mesti udah ada namanya," akunya. 

Bagi Budi, nama bukanlah hal yang sederhana, ia dan sang istri tidak ingin memberi nama pada buah hatinya secara asal-asalan. "Saya dan istri percaya kalau nama adalah doa. Nggak hanya bicara soal keren-kerenan ke temen temen dan absen sekolah," tuturnya. "Kita ngejaga banget anak ini punya nama karena nama itu menjadi kehormatan buat dia, jadi nggak sembarangan mau kasih nama," imbuhnya.

Sumber : WowKeren.com

0comments