29/08/2016
Dapat Tawaran 2 Film, Senang Sekaligus Sedih

Nama Budi Doremi selama ini dikenal publik sebagai seorang penyanyi top Tanah Air yang populer berkat lagu hits-nya Do Re Mi. Namun sejak pertengahan 2015 kemarin, Ia mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman.

Read More
29/08/2016
Terlibat di Project Film, Budi Doremi Belajar Dari

Budi Doremi kembali terlibat di project film. Tak tanggung-tanggung, ia ikutan terlibat di dua project langsung yakni JANGAN DENGARIN SENDIRI dan BARACAS: BARISAN ANTI CINTA ASMARA.

Read More
31/03/2016
Budi Doremi Baru Ngaku Sudah Nikah & Punya Anak

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Budi Doremi datang membawa kabar kejutan. Pelantun lagu Doremi itu mengabarkan kalau dirinya telah menikah.  

Read More
31/03/2016
Bayaran Nyanyi Lebih Besar Dari Honor Main Film

Vokalis dan pencipta lagu Budi Doremi (31) mengatakan bahwa bayaran menyanyi lebih besar daripada honor main film. Namun, ia mengaku tertantang untuk berakting dalam film. 

Read More
31/03/2016
Budi Doremi Lebih Tertarik Jadi Tokoh Antagonis

Setelah melakukan debut di dunia akting lewat film layar lebar CATATAN AKHIR KULIAH, BUDI DOREMI kembali didapuk untuk bermain di dua film baru. Pria yang lebih dikenal sebagai penyanyi ini mengaku jika dirinya saat ini masih terus belajar mengasah kemampuan aktingnya.    

Read More
31/03/2016
Budi Doremi Meriahkan Launching Festival Gorontalo

Jakarta, Empat Festival yang menjadi kalender resmi Provinsi Gorontalo diluncurkan kemarin, Kamis (17/3) di Balairung Soesilo Soedarman, Kemenpar. Gubernur Rusli Habibie hadir dan memberikan dukungan untuk sukses acara festival itu. 

Read More
31/03/2016
The Comment Budi DOREMI & Edric Tjandra 10 Feb'16

Apa itu kehilangan menurut Budi Doremi dan Edric Tjandra?  Hanya ada di The Comment... Sumber : The Comment

Read More
30/03/2016
MUSIKUALITAS Budi DOREMI – Yang Penting Hepi

Dalam rangka memperingati hari musik nasional, Budi DOREMI datang dan membawakan lagu salah satu legenda musik Indonesia, Jamal Mirdad! Sumber : Trax FM

Read More