Persoalan sosmed


Banyak yang memberitakan pemerintah akan menutup sosmed seperti, facebook, youtube, instagram dan lainya. Tapi lebih banyak lagi yang tidak tahu masalah sebenarnya yang terjadi di belakang ini.

Percayalah bahwa platform-platform besar yang kita gunakan sekarang ini banyak yang tidak mengikuti aturan main negara Kita. Kalau Indonesia ibaratkan sebuah rumah dan platform itu adalah tamu, minimal mereka sopan dan santun juga mematuhi aturan main yang berlaku di negeri kita ini.
.
Aplikasi Telegram yang diblokir hari ini adalah contoh bahwa pemerintah kita tegas dalam aturan main. Di jaman ini banyak kejahatan terjadi berawal dari sosmed. Dan pemerintah berusaha menekan tindak kriminal supaya kita sebagai rakyat aman dan damai.
.
Penting buat kita tahu, bahwa berita yang beredar justru terfokus pada persoalan sosmed akan ditutup bukan apa yang melatarbelakangi hal tersebut terjadi. Persoalan memblokir gak semudah dan sesimpel itu, bray. Kalau sampai terjadi, berarti kondisinya pasti sudah gawat darurat. Lalu kita harus bersikap seperti apa? Santai aja sih bray! Selaaaww! Masih banyak maenan. Dan jangan meremehkan orang Indonesia yang bisa bahagia dengan hal yang paling sederhana di sekitarnya. Jadi jangang kepancing ya bray. Justru takutlah kalian jika dirinya menutup hatinya untuk dirimu lagi. .
Salam greget dari saya yang baru berenang.


0comments